Kemarin, investor Playtech Gopher Investments mengajukan kasus terkait proposalnya untuk mengakuisisi divisi perdagangan keuangan dari pengembang perangkat lunak perjudian. Langkah itu datang beberapa minggu setelahnya Playtech mengatakan ya untuk tawaran grup lain untuk membeli aset.

Sekarang, Investasi Gopher, yang merupakan pemegang saham terbesar kedua dari perusahaan perangkat lunak perjudian Inggris dengan hampir 5% sahamnya, mengatakan bahwa penolakan Playtech terhadap Penawaran $250 juta seminggu yang lalu tidak dipotret dengan benar keuntungan dari tawaran akuisisinya.

Seperti disebutkan di atas, pada Mei 2021, Playtech setuju untuk menjual final, divisi perdagangan keuangannya, ke perusahaan lain – sebuah konsorsium yang dipimpin oleh Barinboim, sebuah kelompok ekuitas swasta yang berbasis di Israel. Label harga kesepakatan itu ditetapkan hingga $ 210 juta.

Pada saat mempertahankan proposalnya pada 6 Juli, Gopher Investments berbagi bahwa mereka telah mengalokasikan sejumlah dana untuk pembelian dan cukup yakin itu akan mendapatkan semua persetujuan yang diperlukan untuk penyelesaiannya dari kesepakatan. Itu juga mendesak investor untuk memilih menentang proposal akuisisi Barinboim pada pertemuan Dewan yang ditetapkan berlangsung pada tanggal 15 Juli.

Menurut Investasi Gopher, Dewan Playtech harus menunda Rapat Umum dan terlibat dalam negosiasi dengan Gopher mengenai kesepakatan pengambilalihan yang direkomendasikan yang akan memberikan nilai material yang lebih baik Untuk operator perangkat lunak perjudianaset.

Finalto Menghasilkan Pertumbuhan Yang Cepat Meskipun Bukan Aset Inti untuk Playtech

Unit perdagangan keuangan Playtech didirikan lebih dari dua dekade lalu oleh Teddy Sagi. Meskipun final belum menjadi salah satu aset paling penting dari pengembang perangkat lunak perjudian, ia telah berhasil menghasilkan pertumbuhan yang cepat. Selanjutnya, volatilitas pasar yang disebabkan oleh wabah pandemi coronavirus telah membuat aset perdagangan keuangan financial target akuisisi yang menarik bagi calon pembeli.

Setelah pemegang saham terbesar kedua meminta Dewan untuk mempertimbangkan kembali keputusannya untuk penjualan unit perdagangan keuangan, Playtech menolak berkomentar. Namun, minggu lalu, perusahaan perangkat lunak perjudian mengumumkan sudah terikat oleh perjanjian yang dibuatnya dengan Barinboim, sehingga waktu tawaran pengambilalihan Gopher membuatnya sangat sulit untuk mempertimbangkan dan menilai tawaran tersebut.

SpringOwl Asset Management, seorang investor aktivis AS yang telah mendesak Playtech untuk menjual bisnis Finalto selama bertahun-tahun, mengirim pernyataan email ke Reuters untuk mengkonfirmasinya juga mendukung tawaran pengambilalihan yang dibuat oleh Gopher Investment. Jason Ader, CEO SpringOwl, menulis bahwa perusahaan mendukung Ketua baru Playtech dan mendesaknya untuk mempertimbangkan tawaran Gopher dengan serius.

Reuters mengungkapkan bahwa pemegang saham terbesar Playtech – Setanta Asset Management – ​​dan pemegang saham utama lainnya, seperti Aberdeen Standard Investments dan Schroders, tidak segera menanggapi permintaan komentarnya. Dilaporkan, kelompok penasihat pemegang saham ISS telah membuat rekomendasi kepada pemegang saham untuk memberikan suara menentang tawaran pengambilalihan yang dipimpin Barinboim yang sudah disetujui.

Olivia col

Olivia col

Olivia Cole telah bekerja sebagai jurnalis selama beberapa tahun sekarang. Selama beberapa tahun terakhir dia telah terlibat dalam penulisan tentang sejumlah industri dan telah mengembangkan minat untuk pasar perjudian di Inggris.

Daniel Williams

Game terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Jackpot terkini lain-lain tampak diperhatikan secara terstruktur melalui informasi yang kami umumkan dalam web ini, serta juga siap dichat pada petugas LiveChat support kami yang stanby 24 jam On-line untuk mengservis semua keperluan antara tamu. Ayo segera join, serta ambil jackpot dan Live Casino On-line terbesar yg wujud di website kita.